Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 24 Februari 2023

Hadiri Syukuran Kades Sepaso Terpilih, Kasmidi Bulang : Minta Kades Bersinergi dengan Masyarakat

Kutai Timur, SNN.com - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menghadiri syukuran Kepala Desa Terpilih di Dusun Sebongkok, Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon, Kamis (23/02/2023)

Ikut mendampingi Wabup Kutim Kepala Bagian Umum dan Perlengkap Setkab Kutim Mochamad Misbachul Choir, Kades Swarga Bara Wahyudin Usman, Kades Sepaso Selatan Bambang, Satpol PP, Dishub dan para rombongan lainnya. 

Dalam acara syukuran itu dimeriakan dengan berbagai tampilan kesenian daerah. Mulai dari tarian tradisional Kutai maupun dayak, hingga kesenian reog.

Ditempat itu, Kasmidi Bulang menuturkan, dukungan masyarakat sangatlah penting. Karena menurutnya, jika dukungan hanya pada saat pemilihan, namun tidak ada dukungan selanjutnya maka tidak akan ada artinya.

"Saya  berharap masyarakat khususnya Desa Sepaso untuk terus mendukung, menjaga, membantu dan selalu komunikasi. Agar semua program-program masyarakat yang ingin disampaikan bisa tersampaikan dengan cepat," ucap Kasmidi Bulang. 

Lebih lanjut Kasmidi Bulang berpesan kepada Ruslan, Kades Sepaso terpilih untuk segera bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, khususnya di Desa Sepaso.

"Saya harapkan, Kades bisa membawa Desa Sepaso ini lebih baik lagi. Hilangkan sekat sekat sisa kompetisi. Sekarang fokus bagaimana memberikan perubahan dan membawa masyarakat desa lebih maju dan sejahtera," sebutnya. 
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim, Sambung Wabup Kutim, pada prinsipnya akan selalu mendukung apa yang menjadi program untuk kemajuan desa. Tentunya dengan tahapan dan prosedur yang telah ditentukan.

Terakhir, Wabup Kutim berpesan kepada Kades terpilih untuk tidak melupakan tim pemenangan, karena tim pemenangan ini telah rela membantu dan memberikan hak suaranya.

"Masyarakat tidak boleh dibeda-bedakan, dia orang saya atau dia bukan orang saya. Karena mereka adalah bagian yang harus kita bina. Saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ibu-ibu yang sudah menjaga daerah kita ini sehingga kondusif," tutur Wabup Kutim. (Arya Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"