Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 25 Februari 2023

JALAN TOL DEMAK – SEMARANG BESOK AKAN DI RESMIKAN OLEH PRESIDEN RI

DEMAK, SNN.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo direncakan meresmikan jalan tol Demak – Semarang pada hari sabtu, 25/2/2024, Dan untuk kelancaran pengamanan pelaksanaan peresmian jalan tol Demak- Semarang, akses jalan tol sepanjang 16 km akan ditutup selama 22 jam. Terhitung mulai hari Jumat (24/2) malam pukul 00.00 hingga hari Sabtu (25/2) pukul 22.00, dan akan di buka Sabtu (25/2) setelah diresmikan oleh Presiden.

Humas PT Pembangunan Perumahan (PP), Roby Suwarna menyampaikan, penutupan jalan tol untuk sementara memang diperlukan guna kelancaran peresmian jalan tol Demak – Semarang seksi 2 ini.

“Ya betul jalan ditutup dulu”,kata Roby.
Adapun, untuk pengamanan kunjungan sendiri telah dilakukan gelar pasukan di lapangan parkir Kantor Pembangunan Perumahan Semarang – Demak (PPSD) Jalan Tol Semarang-Demak, Desa Sidogemah, Kecamatan Sayung, Jumat (24/2) pagi.

Bertindak sebagai pimpinan apel gelar pasukan adalah Komandan Korem 073/Makutarama selaku Dansub Satgas Pamwil, Kolonel Inf Purnomosidi. Untuk pengamanan tersebut dibantu personel baik dari Kodim maupun Polres.

Seperti diketahui, peresmian jalan tol Demak-Semarang ini dilakukan sebelum diberlakukannya tarif tol pada 27 Februari 2023.

Adapun penetapan tarif tol Demak-Semarang untuk golongan 1 Rp 19.000, golongan 2 dan 3 sebesar Rp 28.500 serta golongan 4 dan 5 sebesar Rp.38.500.

Reporter :(SNN.COM- & TEAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"