Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 27 Februari 2023

Polsek Lengkong Peduli Stunting, Salurkan Bantuan Serentak di 16 Desa

Nganjuk, SNN.com - Polri Peduli, Polsek Lengkong, Peduli Stunting Untuk Selamatkan Generasi penerus bangsa Indonesia, dengan tindakan nyata stunting dapat ditanggulangi secara serentak 16 Desa di wilayah Kecamatan Lengkong Kab. Nganjuk, Senin (27/02/23).

Kapolsek Lengkong AKP Roni Andreas S, SH., turut di dampingi Bhabinkamtibmas serta Babinsa melakukan aksi nyata Peduli Stunting Untuk generasi Indonesia Sehat, dengan Tema “Cukup Gizi Lengkapi Imunisasi dan Perbaiki Sanitasi”.

Bakti sosial kali ini dengan menyalurkan bantuan makanan bergizi bagi anak stunting yang ada di wilayah hukum Polsek Lengkong.

Menurut dia, “Kegiatan ini kami laksanakan Dalam rangka turut berperan aktif guna membantu program Pemerintah untuk menurunkan angka Stunting (penyakit kekurangan gizi) dan untuk membantu menyalurkan kebutuhan gizi bagi anak maupun ibu yang sedang mengandung atau hamil.” jelasnya Kapolsek Lengkong AKP Roni Andreas S, SH.

Tentunya Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di 16 Desa yang ada diwayah Polsek Lengkong Polres Nganjuk dengan Cara memantau giat Posyandu anak serta door to door ke rumah anak/warga stunting secara aktif dan secara Serentak agar penanggulangan stunting di Kecamatan Lengkong Kab. Nganjuk dapat cepat terdeteksi dan teratasi sejak dini, tutup AKP  Roni Andreas S, SH. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"