Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 29 November 2023

Bahas RAB, Kodim 0820/Probolinggo Gelar Rapat Primkopad

Probolinggo, SNN.com - Kodim 0820/Probolinggo menggelar rapat anggota 
primer koperasi angkatan darat (Primkopad) Kartika 0820/Probolinggo dalam rangka membahas anggaran pendapatan dan belanja (RAB) tahun anggaran 2024, Rabu (28/11).

Bertempat di aula Makodim setempat, agenda tahunan tersebut diikuti ratusan peserta dengan penanggung jawab kegiatan yakni komandan kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, bahwa kita semua patut bersyukur karena dengan adanya koperasi di Kodim 0820 Probolinggo ini akan sangat membantu kepada semua anggota.

"Maka dari itu, saya memerintahkan kepada keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo untuk manfaatkan betul keberadaan koperasi ini, penuhi seluruh  kebutuhan anggota karena koperasi ini dari kita untuk kita," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Perwira berpostur tegap ini pun menambahkan, selain dalam rangka membahas anggaran pendapatan dan belanja (RAB) tahun anggaran  2024 dalam rapat  juga dilakukan pemilihan kepala koperasi dan badan pengawas.

"Setelah melalui proses, maka Kapten Puyadi menempati posisi sebagai kepala primer koperasi angkatan darat (Primkopad) Kartika 0820/Probolinggo dan Kapten Czi Lalu Fahrial selalu badan pengawas,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"