Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 24 November 2023

Peringati HUT Korem 083/BDJ Ke 60, Kodim 0820/Probolinggo Gelar Sejumlah Kegiatan

Probolinggo, SNN.com - Kodim 0820/Probolinggo memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 60 Komando Resor Militer (Korem) 083/BDJ dengan melaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya donor darah, anjang sana, ziarah , pemberian santunan sekaligus syukuran.

Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, bahwa pihaknya  berharap yang terbaik untuk Korem 083/BDJ di hari ulang tahun yang ke 60 di tahun 2023 ini.

“Harapan kami dari keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo semoga di hari jadi yang ke 60 ini Korem 083/BDJ semakin kuat, tangguh dan profesional dalam mengawal negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan, semoga di hari ulang tahun yang ke 60 ini Korem 083/BDJ beserta jajarannya terus mendapat kepercayaan dari masyarakat sekaligus sukses dan lancar dalam melaksanaan setiap tugas yang diberikan komando atas.

"Semoga Korem 083/BDJ semakin bertambah usia semakin sukses dan dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat serta dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut perwira abituren 2002 ini mengungkapkan, sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke 60 Korem 083/BDJ merupakan wujud nyata kepedulian TNI khususnya Kodim 0820/Probolinggo.

Sejumlah kegiatan yang kami gelar dalam rangka memperingati HUT Korem 083/BDJ telah menjadi tradisi positif yang senantiasa dilaksanakan dalam rangka mengungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, memupuk dan membina rasa  cinta serta rasa bangga terhadap satuan.

"Dengan harapan dapat berdampak pada meningkatnya etos kerja dan disiplin prajurit serta PNS dijajaran Korem 083/BDJ, khusus di Kodim 0820/Probolinggo," tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"