Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 30 November 2023

HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia, Kodim Probolinggo Gelar Acara Syukuran

Probolinggo, SNN.com - Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Selaku Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kodim 0820 Probolinggo memimpin jalanya acara syukuran HUT Korpri Ke-52 tahun 2023, bertempat di Ruang Tengah Makodim 0820 Probolinggo Jl. Raya Panglima Sudirman No.73, Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo,  Kamis (30/11).

Dalam acara Syukuran HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia yang diselenggarakan dengan penuh khidmat dan sederhana tersebut, Nampak di hadiri oleh Kasdim 0820 Probolinggo Mayor Czi Slamet Wahyudi dan Perwira Staf kodim beserta anggota staf. Pada kesempatan  tersebut Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan sambutannya.

"Selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-52 tahun 2023 semoga sukses jaya selalu Kopri diseluruh wilayah Republik Indonesia, semakin disiplin, kompak dan menjaga kebersamaan menunjang keberhasilan tugas negara".

"Korpri adalah pegawai yang memahami administrasi sehingga dedikasi dan loyalitas selama ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, karena Korpri adalah garda terdepannya tentara. Yang peranya selama ini tidak bisa di pandang sebelah mata", kata Dandim.

Dan tak lupa saya  beserta keluarga besar Kodim 0820 Probolinggo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN Kodim 0820 Probolinggo yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara dan bangsa khusunya Kodim 0820 Probolinggo", ucap Dandim.

Bertemakan "Korprikan Indonesia" yang merupakan suatu harapan dalam meningkatkan kinerja dan profesional kerja sehingga dapat berjalan dengan baik ASN TNI adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tubuh TNI, karena ASN TNI mempunyai pengaruh besar dalam membantu pelaksanaan tugas institusi TNI.", tambah Dandim.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan perlindungan serta bimbingan kepada kita dalam melanjutkan tugas demi pengabdian kepada bangsa dan negara", tutupDandim.

Diakhir acara dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim dan diberikan kepada Sasmito salah satu ASN yang paling senior karena bulan depan sudah memasuki masa pensiun. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"