Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 25 November 2023

HUT Korem 083/BDJ Ke 60, Kodim Probolinggo Gelar Satunan dan Syukuran

Probolinggo, SNN.com - Kodim 0820/Probolinggo menutup sejumlah rangkaian kegiatan dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Korem 083/BDJ ke 60 dengan melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu dan syukuran, Sabtu (25/11).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, bahwa sebelum melaksanakan santunan dan syukuran, pihak telah melakukan kegiatan donor darah dan ziarah ke taman makam  pahlawan.

"Hal ini tentunya bentuk loyalitas dan totalitas kami sebagai aparat kewilayahan pada komando atas, selamat hari jadi yang ke 60 untuk Korem 083/BDJ dan tetap menjadi garda terdepan untuk rakyat," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan, semoga di hari ulang tahun yang ke 60 ini Korem 083/BDJ beserta jajarannya terus mendapat kepercayaan dari masyarakat sekaligus sukses dan lancar dalam melaksanaan setiap tugas yang diberikan komando atas.

Semoga Korem 083/BDJ semakin bertambah usia semakin sukses dan dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat serta dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan lancar. Sejumlah kegiatan yang kami gelar dalam rangka memperingati HUT Korem 083/BDJ telah menjadi tradisi positif yang senantiasa dilaksanakan.

"Tentunya untuk memupuk rasa bangga terhadap satuan dengan harapan dapat berdampak pada meningkatnya etos kerja dan disiplin,"ujarnya.

Sementara Danrem 083/BDJ Kol Inf Jamaludin melalui zoom live menyampaikan ucapkan terima kasih atas semua dukungan dari anggota korem 083/Bdj termasuk jajaran kodim 083/Bdj.

Di hari ini tepat 60 thn korem ini melaksanakan ulang tahun yang kita semua bisa mendukung denga penuh rasa tanggung jawab. Jelang menghadapi pemilu tahun 2024  tetap menjaga netral nitas bagi semua Prajurit Kodam V/Brw termasuk PNS di satuan intansi TNI.

"Harapan saya perbedaan suku bangsa jangan sampai terpecah belah dengan gesekan menjelang Pilpres thn 2024,  korem 083/Bdj semakin sukses dan maju bersama rakyat," tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"