Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 28 November 2023

Wakapolsek Samboja Iptu. Sutomo gelar Silaturrahmi ke Kantor PLKK Samboja

Kutai kartanegara, SNN.com - Wakapolsek Samboja Iptu Sutomo melakukan silaturrahmi ke kantor PT. PLKK (Pengelola Limba Kutai Kartanegara), Senin (27/11/2023).

Dalam suasana Akrab dan berdiskusi seputar Kamtibmas dalam menghadapi pilres pada bulan pebruari 2024 mendatang di sambut oleh Humas PLKK (Basman Rasyid) dan Kepala Transportasi (Subair).

Hubungan pihak Polsek Samboja dan PT. PLKK selama ini cukup baik komunikasinya dan senantiasa berkoordinasi terkait masalah keamanan di jalan raya.dan kelengkapan kendaraan.

Lanjut di katakan pak Tomo panggilan Akrabnya bahwa kondisi di jalan raya sangatlah hati hati dalam berkendara dimana pengguna kendaraan khusus roda 2 (dua) yakni sepeda motor yang terkadang ugal ugalan apa lagi anak anak yang baru bisa naik motor khususnya anak sekolah yang baru bisa naik motor ini yang sangat berbahaya di jalan raya.

Dan di himbau kepada orang tua untuk menjaga anaknya untuk tidak ugal ugalan bila mengendarai sepeda motor di jalan raya dan kalau tidak penting tidak perlu di beri sepeda motor, "ungkapnya.

Reporter:Basman Rasyid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"