Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 27 November 2023

Koramil Paiton Bantu Evaluasi Mayat ODGJ

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/16 Paiton Ikut terlibat dalam evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di pinggir jalan raya Surabaya - Situbondo, tepatnya di sekitar PLTU Paiton Desa Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

Serma Babun Batituud Koramil 0820/16 Paiton mengatakan, Pertama kali mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh warga yang melintas, yang diidentifikasi sebagai  orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Mayat tanpa identitas disinyalir karena sakit tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh, selanjutnya mayat kami bawa ke RSUD Waluyo Jati, Kraksaan untuk diidentifikasi," kata Babun

Ia menambahkan, setelah mendapatkan laporan bahwa ditemukan mayat di pinggir jalan kami dangsung datang ke lokasi TKP untuk memastikan kejadian tersebut bersama pihak aparat lainnya untuk menindak lanjuti kejadian tersebut. 

"Semoga setelah dilakukan identifikasi di RSUD Waluyo Jati, jenazah bisa segera dikenali agar pihak keluarganya bisa segera mengebumikannya," ujarnya.

Lebih lanjut anggota murah senyum ini mengungkapkan bahwa pihaknya sebagai aparat kewilayah akan selalu cepat tanggap dan cepat respon terkait segala sesuatu yang terjadi dalam wilayah teritorial. " Hal ini sebagai wujud bahwa kami selalu siap sebagai garda terdepan dalam situasi dan kondisi apapun,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"