Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 23 November 2023

Disinyalir Jadi Korban Dalam Sebuah Perkara, Warga Bleboh Blora Tuntut Keadilan

BLORA, SNN.com - Sulastri warga Desa Bleboh, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah menuntut dan memohon keadilan atas apa yang menimpa anaknya dalam perkara penyalahgunaan pengangkutan BBM bersubsidi.

Diketahui, putranya yang bernmaa Fibi Joko Susilo (31) telah ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian Polres Blora dan saat ini berada di Rutan Blora.

Namun, Sulastri menilai bahwa anaknya telah dikorbankan oleh perusahaan dan penyidik Tipidter Polres Blora, pasalnya sang pemilik perusahaan PT Brata Sakti Mandiri hanya sebatas saksi dalam perjalanan penyidikan kasus tersebut.

"Fakta persidangan barang dan armada yang menjadi barang bukti bukan milik anak saya, tetapi semua barang itu adalah milik saudara Emil Hamdam selaku bos dari perusahaan yang bermasalah tersebut, tetapi kenapa saudara Emil malah menjadi saksi  dipersidangan," ungkap Sulastri kepada awak media, Selasa (20/11/2023).

Selain itu, Sulastri menceritakan bahwa anaknya sempat bertanya kepada Majelis Hakim di dalam persidangan tentang status saksi tersebut, tetapi jawaban yang diterima justru dirasa mengecewakan.

"Semua tergantung penyidik, sini tinggal menindaklanjuti," ujarnya menirukan jawaban Majelis Hakim persidangan.

Lebih lanjut, Sulastri mengatakan, dirinya membuat surat terbuka ini dengan tujuan memohon keadilan untuk anaknya. Sebab, dari fakta persidangan sudah jelas tidak ada keadilan dan tidak ada kekoperatifan penyidik Polres Blora dalam menangani perkara tersebut.

"Saya sebagai masyarakat bawah berharap keadilan penuh. Dengan surat ini saya juga berharap media mitrapol dapat membantu dan menegakkan keadilan, karena dalam perkara ini sudah jelas hukum runcing kebawah tumpul keatas," pungkasnya.

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"