Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 26 Februari 2024

Arco, Menjadi Alat Pertukangan Andalan Satgas TMMD ke119 Kodim 0812 Lamongan

Lamongan, SNN.com - Arco salah satu alat pertukangan yang diandalkan oleh satgas TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan hingga saat ini dalam pelaksanaan TMMD ke 119 arco masih digunakan satgas dan warga sebagai alat andalan untuk mempermudah dan meringankan dalam melangsir material maupun pedel, Senin (26/02/2024).

Alat yang selalu melekat bersama anggota Satgas ini terus beroprasi gunakan mempercepat pembangunan rehab sasaran fisik baik rabat beton maupun rumah tidak layak huni (RTLH) pada program TMMD ke119 Kodim 0812 Lamongan yang berada di lokasi Desa Brengkok, Kec. Brondong, Kab. Lamongan. 

Jangan disepelekan keberadan alat konvensional berupa Arco atau disebutnya gerobak dorong.

Pasalnya dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Kodim 0812 Lamongan terbukti dengan gerobak dorong itu cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota satgas TMMD ke 119 dalam mengejar target. 

Saat melalui jalan sempit atau gang, hanya gerobaklah yang bisa digunakan untuk mengerjakannya. “Coba saja kalau tidak ada gerobak, tidak mungkin kerjan bisa secepat ini,” ujar Kopda Lilik salah satu anggota saatgas TMMD ke 119. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"