Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 28 Februari 2024

Koramil Banyuanyar Kerja Bakti Bangun Saluran Air

Probolinggo, SNN.com - Kodim 0820/Probolinggo melalui Koramil jajaran kembali melaksanakan kerja bakti dalam pelaksanaan  pembangunan saluran air pada salah satu desa binaan, Rabu (28/2).

Anggota Koramil 0820/20 Banyuanyar Kopda Muhammad Sahroni  menyampaikan, untuk kerja bakti berupa pembangunan saluran air berlokasi di Desa Liprak Wetan Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo.

”Diharapkan dengan pembangunan saluran air  tersebut air pembuangan dari lahan pertanian warga tidak masuk perkampungan,” kata Kopda Muhammad Sahroni.

Ia menambahkan bahwa sebelum melaksanakan kerja bakti lebih dulu pihaknya berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk melakukan musyawarah, Alhamdulilah dalam musyawarah baik pemdes maupun perwakilan masyarakat sepakat untuk dilakukan pembangunan saluran irigasi.

”Pasca musyawarah kami bersama Pemdes Liprak Wetan dan masyarakat bergerak cepat untuk melakukan pembangunan saluran irigasi karena hal ini urgen untuk kepentingan bersama,”ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa berpostur tinggi tegap ini menegaskan bahwa apa yang dilakukan pihaknya dalam pelaksanaan kerja bakti ini adalah bentuk kemanungalan TNI. ”Kami akan selalu ada dan siap untuk rakyat kapanpun diperlukan,”pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"