Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 23 Februari 2024

H. Suhartono Melalui Partai Gerindra, Dipastikan Terpilih Kembali Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lamongan Dapil 2

Lamongan, SNN.com - Pemilihan umum legislatif telah digelar 14 Februari 2024. Meskipun belum ada hasil rekap KPU Kabupaten Lamongan, namun hasil penghitungan C1 internal Parpol telah diketahui beberapa anggota calon DPRD memperoleh suara tinggi. Salah satunya adalah H. Suhartono melalui Partai Gerindra yang maju di Dapil 2 Kabupaten Lamongan meliputi Kec. Kembangbahu, Mantup, Sambeng, Ngimbang, Bluluk, Modo dan Sukorame.
 
H. Suhartono mengungkapkan, dengan kekuatan Doa serta tirakat ibunda tercinta akhirnya bisa kembali duduk dikursi dewan DPRD dari partai Gerinda untuk yang ke dua kalinya.

"Do'a dan dan tirakat ibunda memang luar biasa, "ujarnya saat di temui media sorotnuswantoronews.com di kediamannya, Jumat (23/2/2024).

Mantan Kepala desa Sukobendu ini mengatakan, semenjak masih muda ditempa dengan keadaan serba terbatas masalah sosial  dan ekonomi, tapi dengan semangat yang gigih saya bisa berhasil.

Awal merintis karier, H. Suhartono adalah seorang guru dan sempat menjabat kepala desa Sukobendu 2 Periode, beliau berkeinginan untuk memajukan dan mengembangkan potensi yang ada di daerahnya, khusus Lamongan Selatan.

"saya akan berupaya memaksimalkan kinerja untuk memakmurkan masyarakat dan memenuhi harapan warga agar pembangunan di Lamongan selatan semakin baik, "pungkasnya. (Hrn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"