Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 21 Februari 2024

HUT PT. Adhi Karya yang Ke 64 Gelar Penanaman Pohon Mangrove Di Pantai Pesona Dringu Probolinggo

Probolinggo, SNN.com - Demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Probolinggo, PT. ADHIKARYA Gelar Penanaman 1064 Pohon mangrove. Masyarakat  apresiasi kegiatan penghijauan dan penanaman mangrove yang merupakan program unggulan PT. ADHIKARYA. Rabu ( 21/2 ) 

Pelaksanaan penghijauan dan penanaman mangrove secara bersama sama dipimpin langsung oleh Project manager Kusno Erianto 

Menurut Eri Suriyanto, Humas PT ADHIKARYA, Kepada Wartawan ia mengatakan, Kegiatan penghijauan dan penanaman mangrove adalah program dari  Pusat dalam mendukung program mencegah dan menyelamatkan lingkungan hidup alam sekitar dan juga tujuan penanaman salah satu bentuk kepedulian PT Adhikarya untuk menggalang masyarakat dan stakeholder lainnya guna menyelamatkan lingkungan yang bersih dan asri.

“Mari kita mengikuti kegiatan ini dan mendukung programnya penanaman mangrove  dengan sebaik-baiknya dengan tulus dan ikhlas dan terima kasih atas terbantunya kegiatan ini semoga kita dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,”Kata Eri.  

Kegiatan ini senantiasa peduli terhadap lingkungan. Kegiata  ini sangat baik dalam rangka menggalang eko sistem laut untuk masyarakat supaya peduli, merawat, dan menjaga kelestarian alam. 

“atas kegiatan dan program PT. ADHIKARYA ini, karena kegiatan penghijauan dan penanaman mangrove ini telah melibatkan langsung masyarakat dan instansi terkait.  Karena penanaman mangrove ini sangat membantu mencegah lajunya abrasi di daerah kita ini,”ucap Eri 

Semoga penanaman pohon mangrove ini, menjadi amal jariyah untuk semua. Dengan kegitan ini semoga dapat dinikmati para anak-anak cucu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Probolinggo  telah mendukung dan menyambut baik kegiatan kami hari ini. Dan terima kasih atas partisipasinya dari semua pihak yang telah ikut bersama-sama menanam mangrove. Pelaksanaan Penghijauan Penanaman Mangrove  di Wilayah kecamatan dringu. 

Dalam rangka ulang tahun PT. Adhikarya yang ke 64 ini pihak tol probolinggo Banyuwangi  ( Probowangi) paket 1 yang dipimpin Langsung  Kusno Erianto bekerja sama dengan Jasa Marga dan konsultan serta pihak Perhutani untuk reboisasi atau penanaman mangrove di  pantai Pesona desa kali salam dringu kabupaten Probolinggo
 
Ibu Evadayana beliaunya  sebagai pimpro tol probowangi paket 1 paket 2 dari jasa marga juga ikut menghadiri acara tersebut  kepala cabang Perhutani pihak Probolinggo,  Siswanto yang kita lakukan  peduli lingkungan untuk penanaman mangrove ini untuk menyelamatkan sistem laut untuk kedepannya kita akan agendakan setelah pasca pembangunan tol ini kita fokus di penghijauan kembali Suara
/ tambang yang telah mendukung timbunan di tol probowangi ini untuk kedepannya akan kita tanamkan pohon yang layak sesuai wilayah
supaya tidak meninggalkan  masalah atau mengembalikan penghijauan yang telah mendukung timbunan di probowangi paket 1 ini.

Harapannya kedepan semoga Probolinggo ini akan semakin maju kotanya ekonominya semakin maju juga dengan adanya tol akan mendongkrak perekonomian dan mendapatkan dampak positif sehingga bermanfaat untuk masyarakat Probolinggo, "tutupnya.( FBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"