Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 28 Februari 2024

Pemutakhiran Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) Desa Gejugan Kecamatan Pajarakan Tahun 2024

Probolinggo, SNN.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Gejugan Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo menggelar musyawarah desa (Musdes) Pemutakhiran Data Pensasaran, Percepatan dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) di Pendopo Desa Gejugan, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan Musdes tersebut dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Pajarakan, PJ Camat Pajarakan Bambang Suhermanto, Kapolsek, Koramil, Pendamping Desa, Perangkat Desa Gejugan dan seluruh elemen masyarakat Desa . musyawarah tersebut guna untuk memusyawarahkan dan mensosialisasikan kemiskinan ekstrem yang sudah mau mencapai nol persen di Desa Gejugan Kecamatan Pajarakan.

Kepala Desa Gejugan, Ley Cin Ivang Deni mengatakan acara hari ini untuk mensosialisasikan tentang kemiskinan ekstrem yang mana Desa Gejugan mau mencapai nol persen kemiskinan ekstrem.

“Alhamdulillah masyarakat Desa Gejugan hampir masuk dalam katagori kemiskinan ekstrem, pasalnya dilihat dari pendapatan dan rumahnya sudah mulai bagus semua serta perekonomian yang ada di Desa Gejugan sudah hampir membaik,” ucapnya.(Fbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"