Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 24 Februari 2024

Potret Gambaran Kedekatan Anggota Satgas bersama Masyarakat Melalui (4S) Senyum, Sapa, Salam dan Silaturahmi

Lamongan, SNN.com - Keberadaan anggota satgas TMMD ke 119 kodim 0812 Lamongan membuat warga desa Brengkok kec Brondong kabupaten Lamongan terkesima, pasalnya di setiap pelaksanaan pengerjaan baik dalam sasaran fisik maupun nonfisik personil satgas selalu menerapkan (4S) Senyum, Salam, Sapa dan Silaturahmi.

Penerapan ini jadi kunci utama teritorial dalam kemanunggalan TNI bersama Rakyat di lokasi TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan sehingga membuat warga terkesima dan mendapat apresiasi.

Kunci utama teritorial dalam kedekatan TNI bersama masyarakat membuat semua pekerjaan disetiap sasaran menjadi ringan, bahkan" dalam penerapan 4S Senyum, Sapa, Salam, dan Silaturahmi ini menjadikan warga masyarakat di lokasi TMMD menjadi menarik dan menerima anggota satgas dengan senang hati dan bahagia

Terlihat di pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik maupun nonfisik serta saat di rumah warga yang jadi tempat tinggal anggota satgas TMMD ke 119 tergambar sangat jelas kedekatan mereka. Karna TNI terlahir dari Rakyat dan untuk Rakyat.

Saling sapa dan bercanda gurau di setiap kegiatan maupun di sela kegiatan jadi potret utama gambaran TNI manunggal membangun Desa TMMD sehingga pelaksanaan jadi lebih hidup. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"