Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 25 Februari 2024

Heboh...! Sempat Di Hakimi Warga, Maling Alpukat Ketangkap dan Di Gelandang ke Kantor Desa Ranugedang

Probolinggo, SNN.com - Maling alpukat tertangkap di desa Ranugedang, dan di bawa ke kantor desa Ranugedang kecamatan Tiris untuk di proses secara hukum. Pelaku ketangkap saat melakukan aksinya di dusun angin angin desa Ranugedang. 

Di ketahui pelaku   ada 2 ( dua)  orang remaja salah satunya yang ketangkap adalah JN  dusun  Gembleng  RT 14 RW 04  desa pesawahan kecamatan Tiris,  sedang kan  temen pelaku kabur kejadian ini terjadi pada hari Sabtu tanggal 24 /02/2024 sekitar jam 16 00 wib.

Salah satu warga BH  mengatakan kepada team media yang tergabung di komunitas Jurnalis Nusantara TRABAS. " Ya mas memang bener ada remaja  tadi ketangkap basah oleh pemilik kebun, dia ketangkap saat  mencuri alpukat dan sempat di hakimi warga .

Informasi yang saya dapat ada dua orang  yang 1 orang naik ke atas pohon alpukat, yang satu orang di bawah, yang ketangkap itu  yang di bawah, dan langsung di bawa ke kantor desa Ranugedang.

Jadi, kami berharap kepada  aparat penegak hukum,  Polsek Tiris khususnya, agar supaya pelaku di tindak lanjuti dan di  proses sesuai hukum yang berlaku, di karenakan pencuri / pelaku sangat meresahkan masyarakat. "Tuturnya.

Selanjutnya team media mengkonfirmasi kepala desa Ranugedang "Syamsul" lewat sambungan washap via  telpon. kepala desa Ranugedang membenarkan adanya  kejadian penangkapan pencuri alpukat yang di bawa ke kantor desa Ranugedang. " Ya mas bener itu,  ini masih di kantor desa,  sebentar ya mas, ini saya masih mau telpon Polsek. " Ucapnya. (Fbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"