Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 26 Februari 2024

Wakil Bupati Kutai Kartanegara H.Rendi Solihin gelar Kunjungan di SMA.N.1 Samboja

Kutai Kartanegara, SNN.com - Wakil Bupati Kutai Kartanegara H. Rendi Sholihin melakukan kunjungan kerja ke SMAN 1 Samboja di dampingi oleh Camat Samboja Damsik SH. M.Si dan juga di dampingi Wakapolsek Samboja AKBP. Sutomo, Senin (25/02/2024).

Wakil bupati Mengatakan Bahwa Pilpres telah usai dan mari kita menunggu hasil perolehan suara dari KPU yakni Pleno di tingkat Kabupaten. Walaupun pada hari ini sudah ada Kotak suara yang di kirim ke KPU dari tingkat Kecamatan, namun belum semuanya dari 20 Kecamatan yang kirim.

Lewat Kunjungan kerja kali ini, Wakil Bupati Menyerahkan Alat Ben (Alat musik) untuk Sekolah Menengah Atas (SMAN) 1 Samboja untuk siswa siswi yang punya Talenta dan bakat di Musik di persilahkan menekuni, atas bakat tersebut dan Pemerintah Kab. Kukar akan memfasilitasi anak anak tersebut sampai mampu bermain musik yang kita harapkan.

SMAN 1 Samboja ini adalah merupakan Sekolah tertua di Kecamatan Samboja ini, dan sudah banyak Alumninya yang berhasil baik di bidang Pendidikan di angkatan seperti TNI, Polri dan Lain lainnya. Terbukti SMAN 1 Samboja ini harus  kita Dukung dengan berbagai fasilitas Baik di bidang Olahraga maupun di bidang, kesenian dan lain lainnya.

Reporter : Basman Rasyid.S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"