Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 23 Februari 2024

Danki satgas TMMD, penataan Besi Rab Wiremesh Dalam Sasaran Rabat beton di TMMD ke 119 Sebagai Penguat Cor

Lamongan, SNN.com - Kekompakan Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-119 Kodim 0812 Lamongan terus mengerjakan proses pembangunan jalan rabat beton dalam sasaran fisik yang terletak di desa Brengkok Kec Brondong kab Lamongan yang mana sebagai akses utama jalan penghubung.

pagi ini terlihat anggota Satgas TMMD ke 119 masih berjibaku pengerjaan rabat beton dengan penataan rab besi wiremesh yang digunakan sebagai alas untuk dasar semenisasi. Jumat (23/02/2024)

Menurut Danki Satgas TMMD ke 119 Lettu Inf Lambangwan Cahyono yang mana mengungkapkan dalam penataan besi ram wiremesh yang kita datangkan ini pembuatannya khusus dari standarisasi pembuatan besi wiremesh.

Besi Wiremesh yang dipasangkan ini digunakan karena ada tanah pada bagian semenisasi itu lunak dan lembek sehingga sebagai penguat sehingga tidak memungkinkan untuk langsung dicor dengan beralaskan plastik untuk pengecoran semenisasi jalan. Biar alas kuat dan kokoh makanya harus dicor menggunakan besi wiremesh. Agar pemakaian jalan tersebut dalam jangka waktu yang lama.

Dengan dibantu masyarakat sekitar, sangat memudahkan setiap pekerjaan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-119  kodim 0812 Lamongan," karena banyak bantuan tenaga dari masyarakat Brengkok.

Dengan kerja yang maksimal ini mari kita sama sama berdoa untuk pengerjaan Rabat beton ini tetap berjalan sebagaimana mestinya sehingga siap pada waktu yang telah ditentukan. “Tutup Lettu Inf Lambangwan Cahyono. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"