Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 20 Februari 2024

Polsek Sugio Kawal Rapat Pleno Terbuka Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di Pendopo Kecamatan Sugio

Lamongan, SNN.com - Polsek Sugio Bersama Muspika, Panwascam dan PPK melaksanakan Rapat Pleno terbuka Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 di Pendopo Kecamatan Sugio, Selasa (20/02/2024)

Rapat Pleno penghitungan Hasil perolehan suara di Hadiri Kapolsek Sugio AKP M.Lukman, S.H, M.H, Camat Sugio Yosep Dwi Prihatono, S.H, M.H, Danramil Sugio diwakili Pelda Ratno, Ketua PPK Samsul Huda dan Ketua Panwascam Nahmadu Ibad dan PPS dan Saksi Partai seluruh Wilayah kecamatan Sugio.

Acara Rapat pleno di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menyanyikan jingle pemilu dan sambutan – sambutan, sambutan Ketua PPK Kecamatan Sugio Samsul Huda “mengucapkan, Syukur Alhamdulillah sampai detik ini sudah melalui tahapan-tahapan dari pemungutan Suara sampai penghitungan surat suara telah berjalan dengan baik dan lancar maka tibalah pada tahapan Rapat pleno Terbuka dari Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024, "ucapnya.

Saya harapkan nantinya apabila ada perbedaan, dalam perhitungan suara nanti bisa di bicarakan baik baik sehingga dengan adanya selisih maupun perbedaan kia bisa membenahi karena semua itu adalah kesalahan manusiawi tanpa di sengaja di sebabkan faktor kecapekan, Sekali lagi Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja keras temen-temen KPPS yang telah menyelesaikan pungutan dengan sebaik – baiknya.

Kapolsek Sugio AKP M.Lukman, SH, MH juga mengucapkan, ”Terima kasih kepada KPPS, PPS, PPK dan Panwascam yang sudah melaksanakan tugasnya degan baik dan sukses sehingga dapat melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara berjalan degan aman dan terkendali.

"Kami berharap apabila ada perbedaan angka agar diselesaikan degan kepala dingin, sehingga permasalahan dapat diselesaikan dan berharap pemilu 2024 ini berjalan aman dan kondusif, "pungkasnya.

Polsek Sugio juga menurunkan 6 Personil guna mengamankan jalannya rapat tersebut diatas. Sampai dengan saat ini situasi terkendali aman dan kondusif. 

Reporter : Isnandar/Galeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"