Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 25 Desember 2022

DPK LSM - LIRA Pakuniran, Menggelar Syukuran dan Peresmian Kantor Baru


Probolinggo, SNN.com – Dewan Pimpinan Kecamatan, (DPK LSM – LIRA , Pakuniran, Menggelar Syukuran dan peresmian Kantor Baru di Jl. Dusun kembang, RT 04, RW 01. Desa Pakuniran, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Minggu, 25/12/2022.

Serimoni potong tumpeng ini turut dihadiri semua jajaran pengurus ditingkat Desa sekecamatan Pakuniran, dan insan pers yang ada di Dataran Tinggi wilayah Pakuniran serta para undangan.

” Muhammad, selaku Dewan Pimpinan Kecamatan DPK LSM-LIRA, Pakuniran, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan para jajaran pengurus LSM Lira ditingkat Desa,

“Peresmian hari ini kami pilih sebagai ucapan syukur semuga menjadi suatu momen yang penuh berkat, kami juga berterimakasih kepada bapak Sekcam DPK LSM LIRA Pakuniran, “Angga Fajar, yang sudah hadir memberikan renungan hingga membawakan doa untuk peresmian kantor baru.

Kami berharap, semuga kantor yang baru ini menjadi corong pengaduan dan tempat bukti pembelaan kebenaran khususnya masyarakat yang tidak mampu dan tertindas,” ungkapnya.

Bupati LSM – LIRA “Syamsuddin SH. Saat dihubungi melalui panggilan WhatsApp, dirinya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota LSM Lira di kecamatan Pakuniran.

Dengan acara Syukuran dan peresmian kantor DPK LSM – LIRA, kami berpesan, ketika dalam membangun organisasi yang terpernting “Hablum minallah dan hablum minannas” “Tentu dengan amal ma’ruf nahi munkar. Lebih baik jadi pemberontak daripada pengkhianat. Jadilah orang-orang kesatria, berani berbuat berani tanggung jawab, ” Tegasnya. (NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"