Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 28 Desember 2022

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Adakan Giat Tanam Pohon Di WTG Sumuragung Baureno


Bojonegoro, SNN.com - Bupati Bojonegoro  Anna Mu'awanah bersama Pemdes Sumuragung, dan juga Forpimcam Baureno Adakan Penanaman Pohon di Wisata Tebing Gupit ( WTG ) Desa Sumuragung kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Rabu 28/12/2022. 

Setelah Pemdes Sumuragung mendapat bantuan pohon dari Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Bojonegoro dengan proses pengajuan proposal untuk di tanam di  Wisata Tebing Gupit, Dan  pohon tersebut adalah pohon pelindung jenis "Tabibuya Putih" sebanyak 200 batang pohon untuk menambah keasrian WTG agar pengunjung  merasa nyaman. 

Dengan terealisasinya  pohon tersebut, pemdes Sumuragung  mengundang Bupati Bojonegoro  Hj. Anna Mu'awanah, untuk menanam bersama baik pemdes setempat dan juga  semua kades sekecamatan Baureno.


Dalam Giat tersebut Bupati dalam pidatonya menyampaikan,  "WTG ini  sudah bagus,  tapi masih perlu penambahan untuk sport Selvi dan juga  menara pandang.  karena WTG ini view nya sangat bagus. Serasa  diatas Puncak  Bogor",  Pungkasnya.

Sementara Hery susanto ketua panitia kegiatan tersebut kepada media ini mengatakan, "Bahwa kegiatan penanaman pohon, pemdes Sumuragung Bersama Bupati Bojonegoro adalah sebagai pengembangan wisata Tebing Gupit biar terlihat asri, indah dan  nyaman untuk pengunjung", Terangnya. 

Masih Heri, " Bahwa pohon tersebut Bantuan dari DLH Bojonegoro jenis pohon Tabebuya putih, sejumlah 200 batang pohon. Dan kami sangat berterimakasih kepada DLJ Bojonegoro dan juga semua pihak  yang telah mendukung Pengembangan WTG",  Pungkasnya. (Mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"