Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 30 Desember 2022

GIAT JUMAT, CURHAT KAPOLSEK BERSAMA FORKOMPIMCAM KECAMATAN SUGIO DENGAN TOKOH MASYARAKAT


Lamongan, SNN.com - Antisipasi menjelang pergantian tahun baru, Polsek sugio bersinergi dengan Forkompimcam kecamatan Sugio di pendopo, Jumat (30/12/2022).

Hadir dalam silaturahmi dari Polsek, AKP Fathoni S,H, Susilo ,S,E, mewakili camat, peltu Narto mewakili Danramil serta anggota Polsek Aipda M, Huda dan Kanitreskrim Bripka Dedy Eko Kusdianto, kades Jubel Lor mewakili kades se Kecamatan Sugio dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Sugio, meminta seluruh komponen yang ada di wilayah kecamatan Sugio untuk bersinergi menciptakan suasana yang kondusif.

Di samping itu Ali fhatoni juga berharap agar tokoh masyarakat membantu memelihara kamtibmas di desa masing"masing dan tak kalah pentingnya Ali Fhatoni juga memberikan sosialisasi agar tokoh masyarakat turut serta mengingatkan muda mudi jangan sampai menggunakan kendaraan bermotor berkenalpot brong yang dapat mengganggu pengguna jalan yang lain.

Di wilayah kecamatan Sugio sendiri ada dua tempat wisata yang menjadi titik temu dari berbagai kabupaten dan perlu perhatian khusus dari Polsek Sugio.

Sumarlan kades Jubel Lor mewakili kades se, Kecamatan Sugio juga berharap agar para perangkat desa dan RT,RW untuk membantu memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar menjaga keamanan di lingkungan desa nya masing-masing, "pungkasnya. (Isnandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"