Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 31 Desember 2022

Jelang Malam Perayaan Tahun Baru 2023, Kodim 0812/Lamongan Gelar Apel Kesiapsiagaan Pengamanan


Lamongan, SNN.com - Jelang perayaan tahun baru 2023, Kodim 0812/Lamongan menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan sebagai langkah dalam membantu kepolisian maupun pemerintah daerah untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lamongan .

Apel kesiapsiagaan ini dilaksanakan Kodim 0812/Lamongan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dengan diikuti Seluruh personil Makodim 0812 Lamongan. sabtu (31/12/2022).

Dalam arahanya, "Dandim 0812 Lamongan menyampaikan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman gangguan keamanan dan ketertiban di setiap pos pengamanan yang sudah ditentukan

“Pos-pos yang telah ditentukan seperti halnya tempat keramaian, tempat ibadah, tempat wisata dan pusat keramaian alun alun di wilayah Kabupaten Lamongan harus selalui diwaspadai keamanannya,” ujarnya.

Disamping itu, pihaknya juga memberikan arahan untuk tiap-tiap personel tetap selalu menjaga kedisiplinan dalam bertugas.

Laksanakan pengamanan dengan baik dalam membantu kepolisian maupun pemerintah kabupaten demi terciptanya kabupaten lamongan yang kondusif

“ harapanya pengamanan dapat terselenggara secara optimal, hingga perayaan tahun baru 2023 dapat berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Oleh sebab itu Dandim 0812 Lamongan meminta kepada seluruh personil untuk selalu bersinergi dengan stakeholder dan instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan tahun baru 2023.

“Kami TNI selalu siap bersinergi dengan stakeholder dan instansi terkait, untuk menjaga keamanan masyarakat disaat momen malam perayaan Tahun Baru 2023” ujarnya.

Setelah serangkaian kegiatan apel dilaksanakan, seluruh personil dibubarkan, selanjutnya langsung menuju pos masing-masing yang telah di tentukan dan di jadwalkan.(Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"