Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 26 Desember 2022

TNI Polri di Kab Lamongan Himbau Masyarakat Dalam Pengamanan Nataru untuk Jaga Situasi Kamtibmas


Lamongan, SNN.com - TNI-Polri Jajaran Kodim 0812/Lamongan dan Polres Lamongan melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) dalam rangka Perayaan Natal tahun 2022  dan jelang Tahun Baru 2023  yang Berada di berbagai Pos pengamanan di Kabupaten Lamongan. Senin (26/12/2022)
 
Dalam instruksinya Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf saat memberi arahan atau petunjuk pada anggota menyampaikan dalam kegiatan apapun, anggota Kodim 0812/Lamongan akan selalu siap memberikan bantuan pengamanan kepada pihak Polres Lamongan, guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami harapkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman ancaman yang sekiranya akan membahayakan keamanan di wilayah.

Saat umat Kristiani merayakan perayaan Natal tahun 2022 maupun menjelang perayaan tahun baru 2023 nanti, Babinsa harus selalu siap siaga melaksanakan pengamanan di berbagai wilayah maupun pos pos,”tegasnya.
 
Menurutnya, salah satu tugas aparat Teritorial TNI dalam hal ini Kodim 0812 Lamongan, tugas Babinsa selalu melekat kegiatan yang ada di tengah-tengah warganya dan membantu dalam pengamanan dan menciptakan situasi yang kondusif aman dan lancar.
 
Menurut Salah Satu Babinsa Serda Sugianto, sebagai aparat kewilayahan babinsa dan Bhabinkhamtibmas harus dapat memberikan rasa aman kepada warga diwilayahnya yang merayakan Natal dan mengikuti kegiatan ibadah dengan hikmat.
 
Memahami akan pentingnya hal tersebut, sambung Sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dalam perayaan natal 2022 dan menjelang tahun baru 2023.

Hal ini kita terapkan baik di pos pengamanan maupun di wilayah demi menjaga keamanan dan kelancaran serta Kamtibmas bagi masyarakat maupun pemudik di wilayah maupun di jalan pantura. "Ungkapnya (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"