Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 30 Desember 2022

Sudi, Kepala Desa Betek Terus Berbenah Membangun untuk Menjadi Desa Mandiri


Probolinggo, SNN.com- Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur Salah satu desa yang memiliki perkembangan pembangunan yang pesat,  berbagai infrastruktur terus dioptimalkan sehingga perubahan perwajahan Desa Betek,  semakin mengalami perubahan.

Perlahan tapi pasti, Desa Betek mulai berbenah dengan geliat membangun sarana dan prasarana. Mulai dari jalan lingkungan, layanan kepada masyarakat, irigasi serta infrastuktur lainnya dan juga saat ini tengah mengerjakan fasilitas di desa.

 "Sudi, Kepala Desa Betek terus berupaya memainkan peran sebagai motivator, fasilitator, penggerak pembangunan yang didukung oleh BPD, dan semua jajaran perangkat Desa serta seluruh elemin masyarakat supaya dari Desa Betek "Maju,  menjadi Desa Betek Mandiri. 

“Kebersamaan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bekerja keras, dan berusaha menjabarkan program pembangunan demi kemajuan desa yang dicita-citakan, pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan. Kami selaku kepala Desa, merasa belum cukup puas dengan apa yang dilakukan selama menjabat sebagai kades. Pasalnya, masih banyak target yang harus terus dicapai dalam hal membangun Desa ke arah yang lebih maju, "Ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut  Kepala Desa Betek, "Sudi, yang tegas, jujur dan bijaksana ini, kami akan  terus berusaha mengoptimalkan tenaga dan pikiran guna membangunan Desa. Obsesi,  dan dapat mengoptimalkan sarana dan prasarana umum dan mengoptimalkan potensi SDM masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah, dan terus berkarya demi kemajuan Desa Betek. ( Fabil )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"