Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 26 Desember 2022

Satgas Ops Semeru Lilin 2022 Polres Lumajang Optimalkan Giat Meski Malam Hari


Lumajang, SNN.com - Anggota Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur, khusus yang terseprin dalam Ops Semeru Lilin 2022, terus mengoptimalkan kegiatan, hingga hari ini, Senin (26/12/2022).

Terpantau pada Minggu malam, kolaborasi dan sinergi dengan sejumlah stakeholder, termasuk dengan personel TNI dan OPD Pemkab Lumajang ( Dishub, Satpol PP dan Tim kes ), semakin menguat di Pos PAM Ops Lilin Semeru 2022, di Sukosari Jawa Timur.

AKP Rudi Isyanto, S.H Kapolsek Jatiroto yang juga menjabat sebagai Kapolsek Jatiroto mengatakan, personil piket siaga 24 jam setiap harinya. Menyesuaikan dengan jadwal, rolling bertahap demi melayani masyarakat.

"Malam tadi kegiatan bertumpu pada pemberian rasa aman kepada pengendara R2 ataupun R4 pada saat melintas di wilayah pos PAM PAM Sukosari Jatiroto Lumajang. Merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilakukan di hari sebelumnya," kata Ka. Pos PAM.

Ia berkomitmen, untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau penguna jalan dalam bentuk pelayanan kepolisian. 

"Kehadiran kami ini, semata - mata untuk masyarakat. Kami upayakan momen Natal dan pergantian tahun 2022 - 2023, berjalan aman. Sehingga masyarakat merasakan nyaman dalam beraktivitas. Bilamana masyarakat ingin mampir, kami disini sangat terbuka. Kami persilahkan dengan senang hati. Terlebih ada hal yang ingin disampaikan agar secepatnya kami tindaklanjuti," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"