Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 25 Desember 2022

Sahadi Gelar Open House Natal Ratusan Warga Padati Tempat Acara


Kutai Barat, SNN.com - Ratusan warga menghadiri open house Natal di rumah kediaman Sahadi, S. HUT., M.Si jl. AWS Senopati RT. 15 No 25 Kelurahan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Minggu, 25 Desember 2022.

Open house di rumah kediaman kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kutai Barat ini juga dihadiri sejumlah pejabat daerah, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) juga dihadiri warga masyarakat biasa pada umumnya.

Dari pantauan SNN.com, Sahadi saat menerima tamu open house juga didampingi istri tercinta tampak menyalami satu demi satu tamu yang hadir.

Sahadi dan keluarga juga melayani warga yang hadir yang mengajak foto bersama. Sambil menyalami tamu yang hadir, Sahadi juga meminta para tamu untuk menikmati hidangan makanan dan minuman yang disediakan.

Kepada media ini. Sahadi mengucapkan terima kasih kepada warga yang menghadiri open house tersebut. Sahadi juga mengajak warga Kutai Barat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dengan saling hormat menghormati antara pemeluk agama satu dengan yang lainnya.


Menurutnya, kerukunan antarumat beragama di Kutai Barat sejauh ini terjalin cukup baik. Untuk itu ia berharap kerukunan tersebut dapat ditingkatkan, sehingga kondisi kondusif di Kutai Barat tetap terus terjaga, " pungkasnya.

Di open house Natal ini juga Sahadi dan keluarga mendapatkan ucapan Selamat Natal yang datang dari pengusaha muda sukses di Kutai Barat yakni Sukadi atau lebih dikenal Adhy Jobhston yang juga bendahara DPD II Partai Golkar Kubar.

Open house yang digelar orang cukup berpengaruh di Kutai Barat ini di buka sejak pagi tadi dan hingga berita ini ditayangkan tampak warga masih memadati di tempat acara.

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"