Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 27 Desember 2022

Ini Respon Positif Advokat Dan Ormas KKDB Terkait Kegiatan Polsek Bentian Besar

Lirin Colin Dingit SH (Advokat)

Kutai Barat SNN.com - Kinerja dan bakti sosial yang dilaksanakan jajaran Polsek kecamatan Bentian Besar Kutai Barat (Kubar) berbagi sembako kepada warga masyarakat Bentian Besar atas kenaikan BBM berdampak pada perekonomian masyarakat bawah ternyata mendapat respon positif datang dari pengacara senior asal Bentian.

Lirin Colin Dingit, SH salah satu pengacara kondang asal kampung Dilangputi kecamatan Bentian Besar ini angkat bicara, dirinya memberikan apresiasi terkait kegiatan yang dilaksanakan Polsek Bentian Besar.

Lirin menyebutkan. Kegiatan ini benar-benar sangat menyentuh kehidupan terutama masyarakat Bentian Besar bertepatan di hari Natal 2022.

"Ya saya sebagai warga masyarakat Bentian tentunya sangat mengapresiasi langkah maju yang di komandani Kapolsek Bentian Besar IPTU Edy Hariyanto SH, MH dan jajarannya yang telah memberikan perhatian penuh atas kondisi masyarakat kami dengan adanya pemberian sembako. Apa lagi ini bertepatan dengan perayaan Natal, " ujar Lirin sapaan akrabnya saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan telepon pribadinya Selasa (27/12/2022).

Lorensius ketua KKDB

Secara terpisah, apresiasi ini juga datang dari ketua Ormas Kerukunan Keluarga Dayak Bentian Besar (KKDB) Lorensius, S.Sos mengatakan.
"Sebagai organisasi kemasyarakatan KKDB maupun sebagai tokoh masyarakat Bentian tentu mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Kubar dibawah pimpinan Kapolres AKBP Heri Rusyaman yang juga memberikan perhatian serius kepada warga masyarakat Bentian, "ujar Ketua KKDB AKP Lorensius (Pur) mantan Kapolsek Bentian.

Lirin dan Lorensius ini merupakan dua tokoh cukup berpengaruh terutama di kalangan warga masyarakat Bentian Besar.

Tak hanya itu. Lirin dan Loren juga memberikan pujian atas kinerja Polri selama ini yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik meskipun sering dihadapkan dengan tantangan-tantangan.

"Mari kita dukung Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat sehingga keberadaan Polri benar-benar dicintai masyarakat, "ujar kedua tokoh Bentian tersebut.

Lirin juga menyebutkan terkait adanya pemberian sembako oleh Polsek Bentian Besar ia mengartikan lebih spesifik lagi.

"Apa yang telah dilaksanakan Kapolsek Bentian Besar dan unsur muspika itu kita menyebutnya Berbagi Kasih kepada warga kami disaat Natal ini. Kami berdoa semoga Polri kedepannya semakin jaya dan semakin dicintai rakyat, " pungkas Lirin pengacara senior.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"