Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 06 Februari 2023

Cipta Kamtibas, Koramil 1503/03/Dobo Gencar Patroli Malam

Kepulauan Aru, SNN.com - Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus meminimalisasi hal-hal yang tidak diinginkan, Koramil 1503/03/Dobo dibawah komando Kapten Inf. Dodi Masaoy gencar melaksanakan ronda atau patroli malam.

Minggu (5/2/2023), Pukul 20.00 WIT,  sebanyak 35 anggota di bawah pimpinan Serma Taufiq Ismail kembali melaksanakan patroli malam hingga pukul 23.00 WIT.

Route patoli difokuskan di Jalan Ali Moertopo, Pasar Jargaria,  Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau - pulau Aru, Kemudian dilanjutkan ke Pasar Timur, Jalan Mutiara Kelurahan Galaidubu, Kompleks Namaijala dan besi tua dan Lapangan Yos Sudarso Dobo.
Sasarannya adalah untuk menghimbau dan menertibkan warga masyarakat yang biasa konsumsi miras di pinggir jalan protokol, atau lorong lorong.

Menurut Serma Taufiq Ismail, ronda atau patroli malam merupakan program rutin dilakukan sebagai upaya untuk mencegah sekaligus mendeteksi dini hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah kerja Koramil 1503/03/Dobo.

"Tentunya, dalam pelaksanaan kegiatan rutin ini kami tetap mengedepankan peran komunikasi sosial dengan sejumlah warga sehingga suasana yang nyaman dan sejuk senantiasa terwujud”, ungkapnya.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"