Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 17 Juni 2023

Gelar Deklarasi Bersama. Kapolres AKBP Heri: HUT ke-77 Bhayangkara Momentum Meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri

Deklarasi bersama bertajuk "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas"
Kutai Barat, SNN.com – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) menggelar deklarasi bersama bertajuk "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas".

Deklarasi tersebut juga dilaksanakan kegiatan olahraga Jalan santai dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 77 Tahun 2023 berlangsung di Alun-alun ITHO Barong Tongkok, Sabtu (17/06/2023).
 
Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengatakan.  kegiatan deklarasi sebagai bentuk komitmen Polri. 

“Kegiatan deklarasi itu sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi dan berkeadilan (Presisi), serta mewujudkan pemilu 2024 yang damai dalam rangka mewujudkan visi Indonesia Emas dan berkeadilan,” Kata Kapolres. 
Dengan mengangkat tema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas" tersebut menjadikan HUT ke-77 Bhayangkara sebagai momentum untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat.

Polri selalu berkomitmen untuk terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai dengan amanat UU Dasar 1945 dan Pancasila.
"Dalam menghadapi pemilihan umum mendatang, Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran proses demokrasi. Polri akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, untuk memastikan pemilu berjalan dengan damai, adil, dan transparan dengan solidaritas TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat, siap mendukung persiapan pemilu dan serangkaian kegiatan pemilu 2024,” pungkasnya.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"