Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 07 November 2023

APEL BALATKOM KOREM 091/ASN DI HADIRI BEBERAPA ORMAS

Kutai Kartanegara, SNN.com - Apel pagi sebagai Inspektur upacara Komandan Korem 091/ASN smd Bapak Brigadir Jendral Yudhi Prasetiyo.SIP. dalam Amatnya mengatakan "Bahwa Apel Balatkom ini merupakan momentum untuk memperkuat tali persaudaraan antar anak Bangsa yang mana pada pagi hari ini ada beberapa Ormas (Organisasi Masyarakat) yang hadir di antaranya Ada FKPPI, PP, PPM, LPDKT dan lain lain yang tidak bisa saya sampaikan satu persatu dan ini menjadi aset bangsa kita yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat dan menjadi penyejuk di tempat masing masing, Senin 6/11/2023.

Komandan Korem "menegaskan Bahwa Kaltim adalah tempatnya Ibu kota negara nantinya tentu kita sebagai Tuan rumah perlu menyikapi akan kondisi Daerah kita ini bagaimana bisa kondusif dan tidak ada gesekan gesekan di tengah masyarakat kita yang selama ini sudah Tenang dan nyaman dalam situasi terkendali dan di harapkan ketua ormas untuk selalu bijaksana dalam mengambil sikap dan keputusan.

Hadir dalam Apel ini Ka.Penrem (kepala penerangan Korem) 091/ASN smd Yudar mengatakan "Apel pagi ini merupakan salah satu bentuk penyatuan TNI dan Ormas yang di kaltim.guna mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat dalam menghadapi Bahaya Laten Komunis di sekitar  kita.dan bagaimana Ormas mampu bersinergi dengan TNI dan selalu berada dalam menjaga keutuhan NKRI.

Di harapkan  kepada seluruh elemen masyarakat khususnya ormas senantiasa berkoordinasi, berkomunikasi dan bisa datang ke korem ini  atau bisa juga kantor kantor TNI di mana saja berada di seluruh Kalimantan Timur.

Reporter : Basman Rasyid.S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"