Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 15 Februari 2024

Balon Bupati Kubar 2024, Frederick Edwin Potong Kue Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Kutai Barat, SNN.com - Frederick Edwin bin Ismail Thomas akrab disapa Edwin hadiri syukuran di sekretariat DPP Taruna Gharda Mandiri (TGM) Jl. Gajah Mada Barong Tongkok.

Acara syukuran yang digelar DPP TGM kabupaten Kutai Barat dan DPP Putri Ringeeng kabupaten Kutai Barat (Kubar) tersebut merupakan sujud syukur atas kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang mengungguli perolehan suara secara mayoritas di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Meski tampak sederhana namun cukup bermakna, sebab acara syukuran tersebut dihadiri bakal calon Bupati Kutai Barat 2024 Frederick Edwin.

"Ya kami pada hari ini melaksanakan acara sederhana saja sebagai wujud rasa sujud syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena telah mengabulkan semua permohonan dan doa kami bahkan rakyat Indonesia pada umumnya, "kata Alsiyus Ketua umum DPP TGM Kubar.

Meski calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo - Gibran 02 unggul berdasarkan hitung cepat versi beberapa quick count semua mengklaim Prabowo - Gibran sebagai pemenang pada kontestasi akbar tersebut.

Bakal calon Bupati kabupaten Kutai Barat 2024. Frederick Edwin menyebut kemenangan Prabowo - Gibran ini patut kita syukuri sebab kemenangan 02 ini merupakan kemenangan rakyat Indonesia.

"Kami DPP TGM dan DPP Putri Ringeeng Kubar mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan capres dan cawapres 02 Prabowo - Gibran, " sebut Edwin putra bungsu dari pasangan Ismail Thomas dan Lucia Mayo, Kamis (15/02/2024) siang.
Ketum TGM Kubar Alsiyus mengatakan ada yang aneh, sebab menurutnya baru kali ini dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 kali pertama kalah capres yang diusung PDIP.

Sebab menurut Alsiyus, di Kutai Barat ini merupakan kandangnya partai politik PDI Perjuangan atau kandangnya Banteng.

"Kaget aja, calon presiden dari partai PDI Perjuangan ko bisa kalah telak di kandang banteng sendiri dan baru ini terjadi," pungkas Alsiyus dengan nada aneh.

Sebelumnya telah dilakukan acara pemotongan kue oleh Frederick Edwin yang dihadiri seluruh pengurus DPP Taruna Gharda Mandiri dan pengurus DPP Putri Ringeeng.

Usai melakukan pemotongan kue, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"