Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 01 Februari 2024

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Hadiri Pisah Sambut Purna Tugas Wali Kota Probolinggo

Probolinggo, SNN.com - Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota / Kabupaten Probolinggo menghadiri kegiatan pisah sambut purna tugas Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin kepada Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis, di Gedung Puri Manggala Bakti Kantor Wali Kota Probolinggo, Rabu sore (31/7).

Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Probolinggo purna tugas Hadi Zainal Abidin atas dedikasi dan loyalitasnya dalam memimpin Kota Probolinggo.Kami juga sampaikan selamat datang kepada Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis.

“Harapan kita tentu sama yaitu untuk membangun Kota Probolinggo menjadi lebih kuat, lebih hebat lagi bersama Forkopimda dan unsur-unsur lain terkait pembangunan dengan saling bekerjasama," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan, pisah sambut bukan merupakan sebuah perpisahan, namun kita masih dapat menjalin silaturahmi. Kami jajaran forkompimda sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Wali Kota Hadi Zainal Abidin selama 5 tahun menjabat.

"Selama 5 tahun menjabat tentunya Wali Kota purna tugas Hadi Zainal Abidin fokus bekerja demi Kota Probolinggo, saya berharap apa yang sudah beliau  perbuat untuk Kota Probolinggo dapat dipertahankan dan ditingkatkan demi kebaikan bersama,"ujarnya.

Lebih lanjut perwira abituren tahun 2002 ini berharap kepada Hadi Zainal Abidin untuk tetap menjadi seperti ini, mari kita tetap berkolaborasi demi kebaikan dan kemaslahatan. "Selamat datang kepada Pj Walikota Probolinggo, mari kita berkordinasi dan bersinergi dalam membangun Kota Probolinggo, program yang baik kita lanjutkan dan tingkatkan,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"