Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 19 Februari 2024

Jaga Gudang Logistik Surat Suara Pemilu 2024, Polsek Sugio Perketat Keamanan

Lamongan, SNN.com - Polsek Sugio Polres Lamongan mengerahkan anggotanya untuk mengontrol, menjaga dan mengamankan gudang logistik Pemilu di Kantor Panitia Pelaksana Pemilu (PPK) Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, Minggu (18/2/2024).

Hadir dalam pengamanan gudang logistik surat suara di PPK kecamatan sugio, Aiptu Hendra, Bripka Eko Basuki dan Serka M Zainul anggota Koramil Sugio.

Kapolsek Sugio AKP. M. Lukman SH, MH mengatakan pengamanan dilakukan dengan melakukan patroli di gudang logistik dan menjaga selama 24 jam. Kegiatan pengecekan tersebut untuk memastikan keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik di PPK.

“Tujuannya untuk menjaga serta menjamin keamanan serta keselamatan logistik agar aman pada lokasi gudang penyimpanan di Panitia Pelaksana Pemilu (PPK) Kecamatan Sugio,” katanya.
Kapolsek menyebutkan tugas kepolisian masih belum usai karena penyelenggaraan Pemilu masih berlangsung. Nantinya akan dilakukan rekapitulasi di tingkat kecamatan.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum Polsek Sugio supaya situasi tetap dalam kondisi aman kondusif,” pungkasnya.
 
Kapolsek juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang membantu terwujudnya pemilu yang aman dan nyaman.

Reporter : Isnandar/Galeh
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"