Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 06 Februari 2024

Koramil Banyuanyar Monev Hasil Pembangunan

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/20 Banyuanyar ikut ambil bagian dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (Monev) hasil pembangunan infrastruktur di Desa Blado Wetan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo.

Dalam monitoring dan evaluasi (Monev) tersebut selain melakukan pengecekan hasil pengerjaan di lapangan, tim yang bertugas dalam monitoring dan evaluasi juga melakukan pemeriksaan dalam segi administrasi.

Anggota Koramil 0820/20 Banyuanyar Sertu Asworo berpesan, kepada pemerintah desa setempat untuk menggunakan anggaran dengan baik dan benar sesuai dengan kebutuhan dan harus transparan dengan warga masyarakat.

“Gunakan anggaran untuk kepentingan yang mendesak sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” kata Sertu Asworo, Selasa (6/2).

Ia berharap dengan adanya monitoring dan evaluasi tidak ada penyimpangan dalam penggunaan anggaran maupun hasil dari pembangunan sehingga masyarakat dapat merasakan langsung hasil dari pembangunan yang ada.

“Kami sebagai aparat kewilayahan akan mensupport penuh kegiatan monev dengan harapan pemerintah desa dapat meningkatkan kualitas pembanguan dan tepat sasaran sesuai program yang dianggarkan sehingga manfaatnya akan kembali kepada masyarakat,” tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"