Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 12 Februari 2024

Panwaslu Kel. Karya Merdeka Gelar Penertiban Alat Peraga Kampanye di Sepanjang Jln Soekarno Hatta Km.25 Hingga Km.36

Kutai Kartanegara, SNN.com - Berdasarkan Surat Edaran Bawaslu Kec. Samboja Barat tertanggal 05/02/2024 bahwa alat peraga berupa Baleho di beberapa titik telah di pasang oleh para kandidat Baik dari Caleg Kabupaten, Provinsi, DPD dan juga DPR RI serta Presiden dan Wakil Presiden berakhir pada tanggal 10/02/2024.

Dan pada hari ini Minggu 11/2/2024 harus bersih di Rapikan dan di turunkan Baleho dari partai Manapun

Saat Wartawan berkoordinasi dengan pihak Lurah Karya Merdeka Hambiya SE Beliau mengatakan bahwa dalam rangka menertibkan semua alat peraga untuk Pilres dan kandidat Caleg lainnya maka perlu Penertiban alat peraga yang terpasang di sepanjang jalan Soekarno Hatta ini Mulai dari Perbatasan Kutai kartanegara dan Balikpapan tepatnya di Km. 25 sampai Bukit Soeharto Km.53 dan penertiban ini di lakukan secara serentak se kec. Samboja barat bahkan Se kab. Kukar, "Pungkasnya.

Saat wartawan konfirmasi dengan Ketua Bawaslu Kec. Samboja barat Syamsir S.Pd.I Bahwa Betul hari ini adalah hari terakhir untuk  penertiban Alat peraga Tahapan Kampanye dan semua Elemen Pengawas dan unsur pemantau bisa Terlibat langsung di lapangan untuk mengawasi dan menyaksikan secara langsung di lapangan untuk memastikan bahwa Baleho spanduk dan lainlainnya kami akan tertibkan semuanya, "tuturnya.

Salah satu Anggota Bawaslu Ramlia Nur SE saat wartawan konfirmasi tentang Penertiban Alat peraga ini di katakan Bahwa minggu ini adalah minggu Tenang dan 3 hari ke depan kita sudah melaksanakan penjoblosan mudan warga masyarakat bisa menyalurkan Suaranya sesuai dengan hati nurani  masing masing tanpa adanya tekanan dan perintah dari seseorang dan akhirnya menghasilkan pemimpin yang baik dan mampu memimpin Indonesia yang lebih baik lagi.

Hadir dalam kesempatan ini pula Babinkantibmas, Babinnsa dan Staff Kelurahan dan Anggota Linmas Kel. Karya Merdeka bersama sama dalam pelaksanaan penertiban tersebut dan tidak ada kendalam dalam pelaksanaan penertiban ini.

Reporter:Basman Rasyid.S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"