Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 08 Februari 2024

Pengajian rutin Muslimat Fatayat NU se-kecamatan Dander dihadiri Kejati Banten

BOJONEGORO, SNN.com - Bertempat di halaman Taman Doeloer 7 rumah makan HARISA jalan raya Bojonegoro - Cepu tepatnya samping timur Pom bensin Jetak kelurahan Jetak, kabupaten Bojonegoro, hari ini Kamis 08/02/2024 mulai pukul 15.15 Wib, Muslimat NU dan Fatayat NU mengadakan pengajian rutin yang dihadiri sejumlah perwakilan PAC dan ranting Muslimat Fatayat NU se-kecamatan Dander, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,

KH. Alamul Huda empunya pondok pesantren Al Rosyid Ngumpakdalem kecamatan Dander  sebagai penceramah pengajian menyampaikan Banyak terimakasih atas kehadiran seluruh anggota dan pengurus Muslimat dan Fatayat NU se-kecamatan Dander.

Dalam Acara pengajian rutin Pengurus  Muslimat NU dan Fatayat NU juga menghadirkan Didik Farkan, SH., MH yang Saat ini menjabat sebagai Kejati Banten, Jawa Barat, untuk mendampingi KH. Alamul Huda, Kj, Muna' Amul Khoir, KH. Adip Chambali dan sejumlah keamanan dari pihak Polres, Kodim, Dishub, Linmas setempat dan pasukan Banser muslimat Fatayat NU, Dengan berjalan tertib aman dan lancar.

Pada Awal Ceramah Gus Huda Mengucapkan yel., yel., untuk muslimat dengan suara "muslimat Joss., muslimat mantaf., Indonesia Jaya., NKRI harga mati". Yang ditirukan dan diserukan oleh seluruh hadirin jamaah Muslimat Fatayat NU yang hadir 

" Di usai Kegiatan Gus Huda juga mengabsen peserta yang hadir,guna memberikan rekor dan rekomendasi terbanyak  peserta yang hadir, Menurut daftar hadir peserta yang paling banyak adalah ranting muslimat Fatayat NU desa Sumbertlaseh kecamatan Dander. Ucapnya".

Di Acara tersebut Gus Huda juga membacakan beberapa kata-kata mutiara dan sejumlah puisi untuk kaum muslimin anggota pengurus Muslimat Fatayat NU se-kecamatan Dander, termasuk didalamnya do'a  beliau berharap untuk para pemimpin dan para calon pemimpin lebih baik dan jujur guna menyambut kejayaan negara kesatuan Republik Indonesia dijaman keemasan.

Di sela-sela Kegiatan  Didik Farkan, SH., MH saat dijumpai Awak media ini terkait giat pengajian rutin Muslimat NU dan Fatayat NU, dirinya tidak memberikan komentar banyak dan dirinya sebatas tamu karena habis taksyiyah di Bojonegoro.

Berlanjut sesudah giat acara pengajian rutin Muslimat Fatayat NU dan ceramah acara ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Kj, Muna' Amul Khoir.

Dipenghujung acara, tampak panitia membagikan sejumlah Doorprize untuk masing-masing ranting muslimat Fatayat NU se-kecamatan Dander, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"