Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 03 Februari 2024

Sinergi Babinsa Jajaran Kodim 0812/12 Modo dan Bhabinkamtibmas Polsek Modo Dalam Pemantauan Pendistribusian Logistik Pemilu

Lamongan, SNN.com - Sinergi Babinsa Jajaran Kodim 0812/Lamongan bersama Bhabinkamtibmas Polres Lamongan dan Petugas PPK melaksanakan pengawalan, peninjauan, pengamanan dan pendistribusian logistik terus dilakukan guna menjamin proses pemilu yang aman damai dan kondusif.

Hal itu tercermin dalam kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0812/12 Modo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Modo beserta Petugas PPK Kecamatan Modo dengan melaksanakan pemantauan dan pengecekan serta penerimaan logistik pemilu yang bertempat di Kantor PPK Kecamatan Modo, Sabtu(03/02/2024).

Serma Wibowo, Babinsa Koramil 0812/12 Modo yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa dirinya hadir bersama Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk memastikan logistik yang diterima dalam keadaan baik dan lengkap.

"Hari ini kita sudah menerima logistik yang dikirim oleh pihak KPU Kabupaten Lamongan, alhamdulillah semua lengkap dan dalam keadaan baik" ujarnya.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Modo, Yusuf Maulana mengungkapkan bahwa dirinya menggandeng pihak Koramil dan Polsek untuk bekerja bersama dalam mengawal pemilu tahun 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung.

"Ini merupakan proses dan tahapam pemilu yang harus kita laksanakan. Dengan sinergitas ini kami berharap pendistribusian logistik dalam pemilu tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar" ujar Yusuf.

Kegiatan pemantauan penerimaan logistik pemilu di Kantor PPK Kecamatan Modo berlangsung aman dan lengkap dengan rincian logistik antara lain Kotak Suara Berisi Logistik Pemilu 62 karton terdiri dari Logistik :ATK (Alat tulis kantor) Lem 18 , Bolpoin 42, spidol 22, Segel 183, kabel Tis 155, DPT (daftar pemili tetap) serta kantong Plastik Berisi Logistik Pemilu (BILIK) 620 Buah. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"