Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 04 Oktober 2021

Gerai Vaksin TNI Polri, Polres Nganjuk Polsek Gondang di Desa Ketawang


Nganjuk, SNN.com - Upaya Pemerintah pusat dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid -19  melalui TNI dan Polri mengadakan gerai vaksin di Desa Ketawang Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk (04/10/21).

Pelaksanaan vaksin dilakukan di Balai Desa Ketawang dan di jaga ketat oleh aparat Kepolisian dari Polres Nganjuk dan Polsek Gondang serta personil Koramil Gondang.

Kepala Desa Ketawang Iswantoro ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, gerai vaksin dari Polres Nganjuk kali ini ditargetkan 500 orang dari warganya.

"Vaksin ini dari Klinik Pratama Polres Nganjuk yang dipimpin langsung oleh dr Krisna sebagai penanggung jawab pelaksanaan vaksin diDesa Ketawang," ungkap Iswantoro.


Penanggung jawab vaksin dari Klinik Pratama dr Krisna ketikaa diwawancarai awak medi mengatakan, untuk sementara pelaksanaan vaksin tahap 1 ini jenis Sinovac dengan target 500 orang, kalau hari ini waktunya mencukupi akan dilanjut dengan vaksin tahap 2 dengan jenis yang sama.

Masyarakat Desa Ketawang juga sangat antusias mendatangi balai desa ketawang untuk divaksin, bahkan ada yang datang dari desa lain untuk ikut divaksin.

Iswantoro juga berharap dengan adanya vaksin ini masyarakatnya bisa terbebas dari virus yang terkenal sangat menakutkan ini.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"