Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 29 Oktober 2021

Personil Gabungan Amankan Giat Konsultasi Publik Pembangunan Jabung Ring Dyke


Tuban, SNN.com - Personil Gabungan dari Polsek Widang bersama anggota Koramil 0811/08 dan Pol PP Kecamatan Widang melaksanakan tugas pengamanan Konsultasi Publik di Balai Desa Mlangi, Jum'at ( 29/10/2021 ).

“ Kehadiran anggota Polri bersama TNI dan Pol PP di lokasi hanya untuk mengamankan jalannya kegiatan," ujar Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud yang mengendalikan di lapangan. 

Sejauh ini berjalan lancar, kegiatan yang dilaksanakan mulai kemarin hari Kamis ( 28/10/2021 ) berlangsung dengan baik dan kondusif," lanjut Waka Polsek.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dwi Mardiana, SSTP. MSI selaku Kabag Pemerintahan Biro administrasi dan OTDA Pemprov Jatim, lalu Puji Widyatmoko dari BPN Kanwil Jatim, Drs. Erkamni selaku Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Tuban dan Anisa dari BBWS.

" Selanjutnya untuk Forkopimka Widang juga hadir bersama Kades Mlangi, Kades Mrutuk dan warga yang terdampak dalam pembangunan Jabung Ring Dyke yang berjumlah 438 orang. Karena jumlahnya cukup banyak, kita atur menjadi 4 sesi supaya tetap dapat dilaksanakan protokol kesehatan selama kegiatan dilakukan," tutup Iptu Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"