Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 26 Oktober 2021

Forkopimka Widang Gelar Rapat Koordinasi, Upaya Percepatan Vaksinasi Covid -19


Tuban, SNN.com - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimka ) Widang menggelar rapat koordinasi percepatan Vaksinasi di Ruang Kerja Camat Widang, Selasa ( 26/10/2021 ).

" Acara tersebut dihadiri Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Danramil 0811/08 Widang, Camat Widang dan Kepala Puskesmas.

Di awali oleh Camat Widang yang menyatakan bahwa kesehatan menjadi prioritas utama. Camat juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras berbagai pihak dalam upaya penanggulangan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Widang, Tuban.

Dalam forum ini, Kapolsek AKP Totok Wijanarko memaparkan beberapa kendala dalam memaksimalkan target 50% Vaksinasi Covid -19. 

" Kendala tersebut antara lain, untuk target sasaran dosis 1 sudah berkurang, sedang dosis 2 masih menunggu tenggat waktu yang berlaku, yakni belum saatnya mendapatkan suntikan vaksin yang kedua," tutur Kapolsek.

Namun demikian, Kapolsek menambahkan bahwa jajarannya terus gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya yang belum mendapatkan Vaksinasi.

" Sosialisasi dan edukasi tetap dilaksanakan, karena memang ada informasi yang belum sampai kepada masyarakat bahwa Vaksin Covid -19 yang tersedia aman digunakan, " tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"