Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 22 Oktober 2021

Narasi Positif Ketum Bara JP Bersama Relawan Jatim Telurkan Ide dan Gagasan


Surabaya, SNN.com - Ketua Umum Bara JP, Utje Gustaaf Patty menghadiri pertemuan bersama para relawan Jawa Timur di hotel Sheraton Surabaya. Pertemuan tersebut dihadiri 14 orang relawan dari berbagai kabupaten di Jawa Timur, salah satunya dari Probolinggo.

Diketahui, Utje Gustaaf Patty terpilih secara sah dari hasil Kongres Luar Biasa yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 selama dua hari di Bogor.

Ketua Umum Bara JP, Utje Gustaaf Patty berharap akan tetap pada barisan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Kami dari DPP Bara JP menginginkan kedepannya kita tetap bersama sama dengan Pak Jokowi sebagai pembina kita. Karena Pak Jokowi saat ini sedang fokus dengan program pemberdayaan. Maka, kita akan support beliau disitu.", Jelas Utje Gustaaf Patty saat ditemui media di Kawi Lounge Sheraton Hotel Surabaya (20/10/2021).

"Bagaimana supaya potensi-potensi yang ada ini bisa kita maksimalkan.tentu saja dengan keterbatasan anggaran program pemberdayaan ini harus menjadi prioritas utama.Bara JP harus menjadi salah satu bagian dari program pemberdayaan.mereka tidak hanya menjadi anggota. Namun mereka harus diberdayakan, ikut andil dalam program program yang dicanangkan oleh pemerintah, "jelasnya.

Pada kesempatan itu, Veronika Bara JP Probolinggo mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan  adanya pertemuan tersebut.dengan adanya pertemuan seperti ini akan mampu memunculkan ide dan gagasan untuk langkah yang lebih baik kedepannya.sekaligus pertemuan yang mampu memberikan narasi yang positif.


Saat dikonfirmasi  terkait postingan-postingan dan komentar negatif di sosmed, Veronika mengharapkan agar mereka yang salah jalan mau kembali ke jalan yang benar, kembali ke garis juang.

"Perjuangan Bara JP adalah memperjuangkan hak-hak masyarakat yang lemah dan kaum terpinggirkan, bukan memperjuangkan kepentingan pribadi, "Jelas Wanita Cantik Asal Kota Mangga ini

"Manuver-manuver kecil seperti itu menurut saya tidak perlu ditanggapi. cukup kita senyumin saja.publik bisa menilai semuanya, " Ungkapnya

  "Jika ada penggiringan opini yang tujuannya membunuh karakter orang lain,itu hal yang wajar.disitulah kita harus merapatkan barisan untuk melakukan sesuatu menuju yang terbaik untuk negara yang kita cintai ini. Jika tidak mampu berbuat sesuatu untuk negara, setidaknya kita lakukan sebanyak-banyaknya kebaikan di masyarakat.  Salam memBara, "Pungkasnya

Reporter : Sholeh
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"