Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 30 Oktober 2021

Polsek Jajaran Polres Tuban Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Massal Di Desa Binaan


Tuban, SNN.com - Bripka Suyono Bhabinkamtibmas Polsek Widang Desa Mlangi lakukan monitoring dan pengamanan giat Vaksinasi massal di Desa Binaan, Sabtu ( 30/10/2021 ).

Kehadiran anggota di lokasi kegiatan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi seperti yang menjadi program Pemerintah dalam penanganan Covid -19," tutur Kapolsek AKP Rukimin, S.H. M.H., saat memberi keterangan.

Hasil Anev capaian Vaksin Kabupaten Tuban telah dilakukan oleh Polres pada hari Kamis 28 Oktober 2021 kemarin. Ini akan kita atensi dengan segera komunikasi kembali bersama Forkopimka dan KA PKM supaya stok Vaksin yang ada di KPM dapat segera di teruskan ke masyarakat," sambung Kapolsek.

Alhamdulillah untuk hari ini masih bisa kita laksanakan Vaksinasi massal untuk masyarakat di Desa Mlangi. Untuk kegiatan tersebut, Bhabinkamtimas sudah berada di lokasi. 

" Insyaallah kegiatan serupa untuk selanjutnya saya sendiri yang akan turun memantau dengan meninjau di lapangan. Karena untuk hari ini saya baru selesai melaksanakan giat serah terima jabatan sebagai Kapolsek Widang," tutup AKP Rukimin.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"