Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 24 Oktober 2021

Polsek Widang Polres Tuban Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Massal Gratis


Tuban, SNN.com - Dalam rangka mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Polsek Widang Briptu Subiyanto melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat, Minggu ( 24/10/2021 ).

Briptu Subianto memberikan edukasi tentang Vaksin Covid -19, khususnya soal manfaat Vaksin dan program Vaksinasi masal yang akan dilaksanakan besok Senin, ( 25/10/2021 ) dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Nasional dan terbuka untuk umum.
 
Kegiatan Vaksinasi akan di gelar di Desa Sumberjo dengan menyediakan 200 dosis. Kami berupaya mengajak warga masyarakat untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid -19 gratis ini," beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko.

Selain ajakan untuk ikut Vaksinasi, Kepolisian Sektor Widang juga menyampaikan tentang perlunya disiplin protokol kesehatan ( Prokes ) Covid -19, dengan 5M ( memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas )," lanjut Kapolsek.

Kesempatan baik ini supaya dapat di manfaatkan oleh masyarakat yang belum mendapatkan Baksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua. Besuk silahkan datang ke lokasi kegiatan," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"