Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 21 Oktober 2021

Puskesmas Compreng - Widang - Tuban Gelar Loka Karya Mini Lintas Sektoral Tri Wulan


Tuban, SNN.com - Mewakili Kapolsek AKP Totok Wijanarko, Kanit Provos Polsek Widang Aiptu Untung menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral Tahun 2021 di Puskesmas Compreng, Kamis ( 21/10/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Compreng, Danramil 0811/08 Widang, Kapolsek Widang di wakilkan anggota, Kepala Desa Compreng, Staf Kesehatan Puskesmas dan Bidan Desa.

Di tempat berbeda, Kapolsek yang tengah di lokasi Vaksinasi massal Desa Ngadirejo mengatakan bahwa tujuan dari di selenggarakannya acara lokakarya mini adalah untuk memelihara kerja sama lintas sektor," ujarnya.

Memang perlu untuk dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang di selenggarakan setiap triwulan. Hari ini saya ada kegiatan di sini, sehingga untuk di Puskesmas kita wakilkan," lanjutnya.

Dengan adanya lokakarya, Kita bisa memberikan informasi dan masukkan, dengan demikian kita berharap pihak Puskesmas bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat," tandas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"