Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 23 Oktober 2021

Akhir Pekan Polsek Jajaran Polres Tuban Tingkatkan Patroli Cegah Timbulnya Kerawanan Kriminal, Laka Hingga Kerawanan Sosial


Tuban, SNN.com - Akhir Pekan, Anggota Kepolisian Sektor Widang tingkatkan patroli di jalur Pantura dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas pada wilayah hukumnya, Sabtu ( 23/10/2021 ).

" Anggota patroli melakukan giat patroli di spot rawan terjadinya kejahatan maupun rawan kecelakaan lalu lintas. 

Selain itu, petugas mengingatkan kepada sopir truk yang parkir di badan jalan maupun di atas jembatan untuk segera memindahkan kendaraan karena membahayakan keselamatan.

Terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan yang dilakukan oleh anggotanya dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas supaya tetap aman kondusif," tuturnya.

Diakhir pekan ini kita lebih tingkatkan, mengingat ada kerawanan lainnya yakni adanya potensi pergerakan anggota persilatan yang mobilitas atau akan melewati wilayah hukum Polsek Widang.

" Agar bisa di minimalkan adanya kerawanan seperti terjadi gesekan fisik, langkah pencegahan yang kita utamakan. Di samping patroli pendekatan kepada ketua dan pengurus perguruan silat juga kita lakukan," ungkap Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"