Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 28 Oktober 2021

Gerai Vaksinasi Desa Ngadipuro Dan Simorejo Targetkan Dosis Awal Dan Dosis Lanjutan Terpenuhi


Tuban, SNN.com - Anggota Polsek Widang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas pada Kamis ( 28/10/2021 ) melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal untuk Desa Binaan.

" Di wilayah hukum Polsek Widang, kegiatan Vaksinasi pada saat ini terbagi menjadi dua titik gerai Vaksinasi, yakni di Desa Ngadipuro dan Desa Simorejo.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko mengungkapkan bahwa hari ini tetap dilaksanakan Vaksinasi guna melakukan percepatan menuju herd immunity di KabupatenTuban, khususnya Kecamatan Widang," paparnya.

Terget sasaran yang di harapkan terpenuhi dalam kegiatan Vaksinasi tersebut ( dosis awal maupun lanjutan ) dengan sasaran masyarakat umum," tambah Kapolsek.

Sampai saat ini untuk Kabupaten Tuban belum mencapai angka 50 %, artinya masih banyak yang harus kita kejar tentunya dengan kerja sama seluruh element. Semua harus ikut berperan, bergandengan tangan guna menyukseskan program Pemerintah ini," lanjut Kapolsek.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang tetap semangat dalam memberikan pelayanan Vaksin kepada masyarakat.

" Begitu pula dengan pihak lain yang turut serta dalam mensukseskan program Vaksinasi dari Pemerintah," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"