Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 26 Oktober 2021

Kapolsek Widang Bersama Wakilnya Pantau Langsung Vaksinasi Bagi Pelajar Di SMK Negeri Widang


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko bersama Wakilnya Iptu Ali Mas'ud memantau langsung giat Vaksinasi Covid -19 untuk siswa/siswi  SMK Negeri Widang, Selasa ( 26/10/2021 ) yang dilaksanakan di Sekolah.

Kegiatan berlangsung di mulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai, dan dilaksanakan dengan beberapa sesi untuk menghindari kerumunan. Siswa juga di wajibkan untuk membawa fotokopi kartu keluarga untuk memenuhi syarat registrasi.

“ Vaksinasi itu bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh atau kelompok kekebalan ( herd immunity ), dan tujuan dari Vaksinasi Covid -19 ini agar semua masyarakat terhindar dari penyakit Covid -19 dan dapat beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” beber Kapolsek di lokasi.

Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini kepada warga/masyarakat, termasuk adik adik pelajar ini dapat menekan jumlah yang terpapar Covid -19,” timpal Waka Polsek IPTU Ali Mas'ud yang mendampingi Kapolsek.

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya Vaksinasi dengan tertib.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"