Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 30 Oktober 2021

Gencar Lakukan Yustisi Malam Demi Hentikan Penyebaran Covid-19


Nganjuk, SNN.com - Kegiatan Patroli Gabungan Operasi Yustisi di wilayah jajaran Polres Nganjuk dalam rangka Gakkum Prokes Covid-19 terus dilakukan, rangkaian kegiatan dimulai sejak pukul 21.00 hingga 22.30. Jum’at (29/10/2021)

Operasi Yustisi dilaksanakan setiap hari baik oleh Polres Nganjuk maupun jajaran Polsek Polres Nganjuk dengan tujuan supaya pandemi Covid-19 cepat berakhir. Kegiatan dilakukan dengan pemberian masker dan pemberian himbauan dengan humanis. Dilaksanakan oleh gabungan dari Polri, TNI, Dinkes, Satpol PP dan BPBD, kegiatan operasi yustisi berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Setiap malam tidak kurang dari 100 personel Polres dan Polsek jajaran melaksanakan Operasi Yustisi,” jelas Kasihumas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Ia menambahkan meskipun Kabupaten Nganjuk dinyatakan berada di level 1, hal tersebut justru menambah semangat untuk lebih giat melaksanakan Operasi Yustisi supaya level yang telah didapatkan tidak naik kembali.


Sasaran dari Operasi Yustisi malam ini adalah halaman Pendopo Kab. Nganjuk, Cafe Jl.R.A Kartini, Warkop Cak Imin Kel.Tanjung, Indomaret Jl.Dermojoyo, Kel.Kapas Kec.Sukomoro, Ds.Bajulan Kec.Ngetos, Warkop Ds.Petak, Warkop Ds.Pace, Ds.Sudimoro Kec.Wilangan, Warkop Ds.Jeruk Wangi, Ds.Kutorejo Kec.Kertosono, Cafe Harmoni Kec.Tanjunganom, Warkop Ds.Joho, Ds.Ngrombot Kec.Patianrowo, Pasar Baron, Pasar Gading Kec.Prambon, dan Ruko Pasar Sawahan. (Team Humas/ red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"